Selama Ramadhan BOSS Galang Dana untuk Yatim Piatu

BATU – Batu Organisasi Sosial Seni (BOSS), yang bertujuan untuk membantu anak-anak yatim piatu di kota Batu agar dapat menerima dukungan dan perhatian yang layak, melakukan penggalangan dana di bulan Ramadhan ini.

Kegiatan ini dipimpin oleh dua orang ketua, yaitu Sampur dan Henis Diana.

Kegiatan dilaksanakan 16 Maret 2024 hingga tanggal 7 April 2024. Selama periode tersebut, BOSS akan membuka rekening donasi khusus yang dapat diakses oleh semua orang yang ingin berpartisipasi dalam kegiatan ini.

“BOSS akan menggunakan dana yang terkumpul dari galang dana ini untuk memberikan bantuan kepada anak-anak yatim piatu di Kota Batu, khususnya dalam hal memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari serta membantu biaya pendidikan mereka,” kata Sampur.

Selain itu, BOSS juga akan mengadakan berbagai kegiatan sosial dan seni seperti pembelajaran berbagai alat-alat musik, vokal, seni tari, dan lain sebagainya untuk mengembangkan minat dan bakat anak-anak yatim piatu.

Selain membuka rekening donasi khusus, BOSS juga akan mengadakan berbagai acara sebagai bentuk penggalangan dana, seperti konser amal dan bazar seni. Acara-acara tersebut akan diadakan dengan bekerja sama dengan berbagai pihak, seperti LSM dan komunitas seni di kota Batu.

“Kegiatan BOSS selama bulan Ramadhan ini adalah kesempatan bagi kita untuk berkontribusi dalam membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan,” tambah Henis.(eko)

 

 

Related posts