Pj. Wali Kota Batu Ajak Bukber 450 Petugas Kebersihan DLH dan Balaikota Among Tani

BATU – Memasuki akhir Bulan Ramadhan, Pj. Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai mengajak sekitar 450 petugas kebersihan dari Dinas Lingkungan Hidup, dan Balaikota Among Tani, di Rumah Dinas Wali Kota Batu, Kamis (4/4/2024).

Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan santunan kepada anak yatim dari petugas kebersihan, dan penyerahan sembako kepada petugas kebersihan.

Pj. Wali Kota Batu menyampaikan terimakasih atas jasa petugas kebersihan yang terus berupaya memberikan perhatian terhadap keindahan dan kerapian Kota Batu sebagai kota wisata.

Pj. Aries juga mengingatkan agar tetap semangat dan optimal dalam menjalankan tugasnya sebagai petugas kebersihan, dengan menjaga Kota Wisata Batu.

“Tugas bapak ibu adalah untuk menjaga kebersihan, kerapian dan keindahan Kota Wisata Batu. Jika kota bersih maka wisatawan akan betah, dan tentunya akan menambah PAD dan semua akan kembali ke bapak ibu,” kata Pj. Aries.

Kegiatan dilanjutkan dengan tausiyah dari ustad Gus Ahmad Abdul Qohar Hasani pengasuh Ponpes Al-Mukhlisin, Kelurahan Dadaprejo yang membahas tema tentang makna dan keutamaan Bulan Ramadhan.

Selanjutnya, Pj. Aries didampingi kepala OPD membagikan bingkisan kepada para petugas kebersihan dari DLH dan Balaikota Among Tani.(eko)

Related posts