Pj. Wali Kota Aries Pastikan Kota Wisata Batu Siap Menghadapi Libur Lebaran

BATU – Pj. Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai, memimpin rapat persiapan libur Idul Fitri 1445 H, yang diikuti oleh Sekretaris Daerah dan Kepala OPD terkait, di Ruang Rapat Utama, Balaikota Among Tani, Jumat (5/4) malam.

Dalam kesempatan ini Aries menekankan pentingnya koordinasi dan komunikasi untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat dan wisatawan yang berkegiatan di Kota Wisata Batu agar merasa aman dan nyaman.

Menjelang datangnya Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Aries menginginkan agar pelaksanaan malam takbir di Balaikota Among Tani berjalan lebih meriah dari tahun sebelumnya dan dipersiapkan jauh hari agar lebih maksimal.

Dalam upaya menjaga ketertiban lalu lintas dan antisipasi maraknya PKL yang diperkirakan lebih banyak, Aries menegaskan tugas Kepala Dinas Perhubungan dan Kasatpol PP untuk menjalankan tugasnya dengan baik.

“Banyak tamu yang akan berwisata dan menikmati liburan di Kota Wisata Batu. Tentunya kita harus menyambut dan menyiapkan sebaik mungkin baik lalu lintas maupun kenyamanan, termasuk antisipasi PKL yang datang dari luar Kota Batu,” kata  Aries.

Lebih lanjut dalam rapat ini juga membahas tentang pelaksanaan halal bihalal untuk ASN, Guru, tenaga kebersihan, dan pengamanan sekolah, perangkat desa dan kecamatan, yang akan dilaksanakak pada tanggal 16 April mendatang.

“Kita akan meriahkan Hari Raya Idul Fitri 1445 di Kota Wisata Batu, agar lebih semarak dan berkesan,” pungkasnya.(ko)

Related posts