Buku Kumpulan Esai Penulis Paling Produktif asal Batu Diterbitkan Cinta Pustaka

SURABAYA – Eko Windarto tergolong penulis paling produktif saat ini. Betapa tidak, dalam sehari pria kelahiran dan berdomisili di Kota Batu, Jawa Timur, ini bisa menulis esai sedikitnya empat judul dan bahkan pernah dalam sehari menulis 10 judul.

Esai-esai yang ditulis Eko Windarto beragam tema, mulai dari pendidikan hingga teknologi, mulai dari politik hingga keagamaan, mulai dari kesenian hingga lingkungan, dan lain sebagainya.

Esai-esai Eko Windarto, yang sebagian ditayangkan di pewartajatim.com dan Kompasiana.com, tersebut diterbitkan dalam bentuk buku oleh penerbit Cinta Pustaka (Grup Pewartajatim.net) di bawah PT Cinta Media Grup. Judulnya Menyelesaikan Masalah Hidup Pakai Jurus Marketing? Emang Bisa?

Buku setebal 151 halaman tersebut berisi 27 esai Eko Windarto yang ditayangkan di media online periode Januari hingga Juni 2024. Tema mencakup politik, pendidikan, seni-budaya, sosial, Kota Batu dan wisata serta figur.

Dikatakan Budi Santoso, Direktur Cinta Pustaka, esai-esai Eko Windarto semuanya aktual atau ditulis berdasarkan kejadian saat ini.

“Namun tulisan-tulisan Eko Windarto sebagian besar menawarkan jalan keluar. Jadi bukan sekadar beropini. Solusi ini memang bersifat poin-poin, namun bagaimana pun harus tetap dihargai sebagai sumbangsih pemikiran,” kata Budi Santoso.

Dikatakan Budi Santoso, buku Menyelesaikan Masalah Hidup Pakai Jurus Marketing? Emang Bisa? dijual secara online melalui media sosial maupun platform e-commerce. Informasi lebih lanjut bisa menghubungi no HP/WA: 085964247913 (Eko Windarto).(bud)

Related posts